Minggu, 09 Maret 2008

Introduction

Ini adalah post pertama gw di dalam blog ini. Secara keseluruhan, blog ini bercerita tentang keseharian gw, bukan kamu, dan apa yang gw amati atau pelajari dari sekitar gw -- seorang praktisi IT yang sederhana, a game developer, a father, a kid at heart, dan seorang peranakan Jawa-Padang (well, at least I think so). Gw berusaha untuk menyisipkan satu atau dua moral dari setiap cerita gw, semoga bisa memberi hikmah kepada setiap insan yang membaca bahwa hidup itu sebenarnya indah dan simple, tergantung kepada bagaimana kita memilih untuk menjalaninya, dan setiap kesalahan atau kekonyolan yang kita lakukan adalah manusiawi -- so just laugh it out. Otherwise, setidaknya cerita-cerita gw bisa menjadi bahan buat ngobrol, atau bacaan ringan di saat istirahat siang dan ngopi ;)

Tidak ada komentar: