Kamis, 13 Maret 2008

TTFN

Gak kerasa, udah lewat waktu berapa hari. Lebih gak kerasa lagi klo udah 3 tahun lebih gw kerja di Bandung.. tapi akhirnya, the day is finally here. Hari ini gw akan meninggalkan kantor lama gw, dan pindah kerja ke Jakarta. Balik lagi ke tanah sumpek nan panas.. Halo Jakarta, tambah lagi 1 populasimu.

Lucu juga lho kalo dipikir-pikir. Gw dulu lepas kuliah, langsung kerja di Jakarta. 1 tahun kerja, bosen.. kerjanya gitu-gitu doang. Cabut, pindah ke Malang. Bosen lagi. Ikut training Java di Balicamp, trus dapet kerjaan di Bandung. Eh kok 3 tahun kemudian balik lagi ke Jakarta.. jadi komplit siklusnya. Jangan-jangan abis ini pindah ke Malang lagi, huehehehehe..

Sedih sih sebenernya ninggalin Bandung, khususnya kantor gw sekarang. In my times here, I come to like this place. All the nice things and all the nice people.. banyak hal yang gw pelajarin, baik professional stuff atau unprofessional (maksudnya, tentang hidup bersosial and such), and I really hate to leave. Tapi like Mr. Brett Michaels said, "life goes on." So to all my former co-worker in Swamedia, terima kasih atas semua petunjuk dan bantuannya these past few years. Hope you all have a great life and carreer in the future, tapi buat sekarang, I'll have to say tha-tha for now. Allah bless you all.

Anjrit.. gw jadi blue lagi deh..

1 komentar:

za mengatakan...

Kunjungan kali pertama. Salam kenal. Dapat tautan dari gamedevid